Oase Jiwa II - JagadMart
SUBTOTAL :
Buku JagadPress
Oase Jiwa II

Oase Jiwa II

Buku JagadPress
Keterangan:

Deskripsi Produk

Judul: Oase Jiwa 2
Rangkuman Pengajian Syaikhuna KH. Maimoen Zubair
Tentang Kemanusiaan, Kebangsaan, dan Keislaman
Penulis: Kanthongumur
Dimensi: xvii + 220 hal; 13x19 cm
Penerbit: JagadPress
Harga: Rp70.000,-

Syaikhuna KH. Maimoen Zubair merupakan salah satu mutiara, ulama sepuh, yang dimiliki Bangsa Indonesia dan umat Islam pada umumnya saat ini. Pandangan-pandangan beliau tentang keislaman, kebangsaan, dan kemanusiaan sangat perlu diresapi oleh umat Islam pada umumnya, dan bangsa Indonesia pada khususnya. Demi memenuhi tujuan tersebut, maka kami sengaja berupaya merangkum pandangan-pandangan beliau agar bisa dibaca oleh khalayak luas.

Buku ini merupakan rangkuman atas mauizhah yang disampaikan oleh Syaikhuna KH. Maimoen Zubair dalam berbagai kesempatan pengajian dengan tema kemanusiaan, kebangsaan, dan keislaman. Serta berisi sebagian kata pengantar dalam kitab Ittihafu Ahli al-Islam bi Khushushiyyati as-Shiyam karya Imam Ibnu Hajar al-Haitami, yang dikaji bersama Syaikhuna KH. Maimoen Zubair di Pesantren Al-Anwar pada Ramadan 1439 yang lalu.

Juga berisi tulisan-tulisan ringan penulis yang berisi hikmah-hikmah keteladanan para salaf, maupun nasihat-nasihat agama yang semoga bermanfaat bagi penulis sendiri maupun pembaca sekalian. Sehingga apa yang tersaji di sini menjadi oase bagi jiwa kaum mukminin, serta mendapat ridha dari Allah subhanahu wa ta’ala. []


0 Reviews:

Post Your Review